tips


Kenapa sih kita harus mengetahui cara merawat wajah? Bukankah inner beauty itu lebih penting dibandingkan dengan outer beauty? Kalian musti ketahui bahwa kita tidak boleh melihat hanya dari luarnya saja, tapi INGAT!!! kebanyakkan orang tidak melakukannya. Maka dari itu ada baiknya kalau kita mempunyai luar dalam yang cantik.
Memiliki wajah yang mulus tidak berjerawat adalah dambaan setiap orang. bahkan, artis hollywood pun melakukan banyak upaya agar kulit mereka bisa menjadi mulus tanpa jerawat. Mempunyai wajah yang berjerawat bukanlah akhir dari segalanya. Ada banyak sekali Cara Merawat Wajah yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit tanpa jerawat.
Cara Merawat WajahApabila kalian sudah membersihkan wajah secara rutin, namun tetap saja jerawat masih muncul, berarti kalian harus melakukan evaluasi dalam beberapa hal, sebagai berikut :
1. Stres
Stres bisa sangat berpengaruh dalam hal jerawat. Anggaplah stres bagian dalam kehidupan yang normal. Berpikirlah dengan santai dan relaks, apabila kalian dalam keadaan tertekan yang mengakibatkan stres, cobalah untuk sering-sering menarik nafas dengan panjang.
2. Alergi Makanan
Dalam tubuh setiap orang, mempunyai proses metabolisme yang berbeda-beda terhadap efek atau zat-zat yang terkandung dalam makanan. Ketahuilah makanan apa saja yang membuat kalian alergi, apabila sudah terjadi, minumlah banyak-banyak air putih agar dapat mengeluarkan zat melalui air seni.
3. Kosmetik Yang Tidak Cocok
Kulit wajah merupakan bagian kulit yang paling sensitif dibandingkan dengan yang lainnya. Maka dari itu, jangan asal dalam memilih kosmetik, jangan suka tergiur dengan harga kosmetik yang begitu murah.
Salah satu kosmetik yang sudah terpercaya dalam produk kecantikan bisa kalian temukan di Sabun Magnum Acne Care, Cream Pagi Magnum Acne Care dan Cream Malam Magnum Acne Care.
4. Sinar Matahari Langsung
Kulit wajah sangat sensitif dengan sinar matahari langsung. Maka dari itu, gunakan payung, topi, jilbab atau apapun yang bisa membuat kalian terlindung dari sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar