Kotaku

Kotaku Malang
Kota Malang adalah salah satu kota yang ada di JawaTimur katanya sih Kota pelajar. Aku lahir diKota ini, Kota malang.
Kota ini sejuk, indah, banyak pantainya juga, bagian selatan khususnya dan untungnya aku lahir dimalang selatan aku tinggal didesa Kanigoro. Jauh dari kota memang tapi menyenangkan sekali hidup didesa ini. Kalo kalian singgah di Kota ini cobalah mampir ke desaku didesaku terkenal dengan Sumber Maron dan Sumber Taman. Tempatnya gak begitu jauh dari rumahku jaraknya mungkin sekitar 2-3 km.

Kota Malang ini unik menurutku  karena bahasanya juga dikenal dengan "bahasa walikkan" hihi. Contohnya "OyiSam" artinya "IyaMas". :D
Dimalang ini banyak banget pantai seperti, pantai Balekambang, Pantai Sendang Biru, Pantai Ungapan Bajulmati, Pantai Ngliyep, Pantai Batubengkung, Pantai 3 warna, Pantai Clungup, Pantai Gatra. Baru baru ini aku liburan ke Pantai gatra, Pantai ini sepertinya baru dibuka karena pengunjung dipantai tidak begitu banyak. Pantai ini bebas dari plastik. Pantai ini masih bagus banget karena masih baru. Banyak orang bermalam di pantai ini. Bagi kalian aku saranin untuk berkunjung kekota ini. :D




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar