Aku...

Rizki Ayu Aziza

 Aku lahir dimalang,tanggal 5 Desember 1997. Aku lahir sebagai cewek . Aku punya 1 kakak. Cewek juga. Aku suka makan. Aku suka tidur. Aku suka semuanya. Aku suka banget baca novel . Terutama novel karangan Andrea Hirata . Aku suka novel Andrea Hirata yang Trilogi Laskar Pelangi. Aku udah baca semuanya, ceritanya menginspirasi banget. Aku saranin kalian buat bavca novel trilogi ini. Aku juga suka Novel Imajinatta aku lupa karangan siapa. Aku dulu suka banget ngabisin waktu diperpus baca novel. Jarang banget ke kantin. Irit uang lah hihi.
Btw aku dulu sekolah d SMAN 1 Gondanglegi sekolahnya gak begitu terkenal. Tapi sekolah ini nyaman banget. Dan aku bangga jadi alumni SMA ini. Aku baru lulus dari SMA ini tahun ini tahun 2015. Aku sekarang kuliah di Universitas muhammadiyah Malang.
Emm gabanyak yang bisa aku ceritain tentang aku. Aku merasa diri aku udah cukup baik tapi aku gatau gimana penilaian orang tentang aku. Untuk yang baca ini salam kenal yaa. Semoga kita bisa menjadi teman suatu saat nanti. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar